Sabtu, 24 Oktober 2009

3600 detik


Judul            : 3600 detik
Pengarang    : Charon
Tebal           : 200 halaman
Penerbit       : Gramedia Pustaka Utama

Apa jadinya jika seorang remaja perempuan bernama Sandra yang mengalami trauma akan perceraian orang tuanya, serta ditambah dengan berbagai gelar kenakalannya, bertemu dengan seorang Leon yang berbeda 180 derajat darinya?

berulang kali Sandra mambuat kenakalan agar dikeluarkan dari sekolahnya. dan kebanyakkan ia berhasil.hingga ibunya memutuskan untuk berpindah kota demi Sandra. Memasukkan Sandra ke sekolah beraturan ketat. dari hari pertamanya masuk ke sekolah, ia sudah bertekad untuk membuat onar agar ia dapat secepatnya dikeluarkan dan membuat ibunya marah, itulah tujuannya. tapi ia salah mengira, Sandra tidak mengira bahwa ia akan berhadapan dengan seorang wali kelas yang justru tidak akan mengeluarkannya.

Perlahan, pertemuannya dengan seorang pemuda bernama Leon, membuatnya berubah, Sandra seakan melihat sisi kehidupan lain dari pribadi Leon yang pasrah, penurut, sopan, dll. ia menjadi sadar apa arti hidup dan kehilangan. tapi sayangnya Leon tak bisa menemani nya menelusuri jalan hidupnya lagi setelah Sandra memberikan 3600 detik bagi Leon untuk merasakan hidup yang Leon inginkan. apakah yang akan terjadi???

" Bukan 3600 detik yang kauberikan padaku yang membuatku normal, tapi kaulah yang membuatku normal, Aku bisa tertawa bersamamu setiap waktu"


4 comments:

Reyvateilia mengatakan...

wadow, belom baca neh
awkakwkak

uRieL mengatakan...

[numpang lewat~]

jelas lah si aa blom baca.. wkwkwkk..

Anonim mengatakan...

Terima kasih sudah membaca buku saya :)

Cheers,
Charon
charon_2519@yahoo.com

ENNAID mengatakan...

hi there . you are so cute also your blog :)) bump into your blog and i like it .
hope we could be blog friends sometime . feel free to follow me .

much love.

http://dgap.blogspot.com/

Posting Komentar